Minggu, 23 Agustus 2015

my best friend from Guadalajara, Spanyol

  Aku mempunyai sebuah akun instgram. Ya, instagram adalah sebuah jejaring sosial yang sedang populer di era sekarang. Instagram mempermudah para penggunanya untuk berbagi momen-momen berharganya kepada sahabat, pacar, saudara dan bahkan kepada dunia.
Untuk itu aku sangat tertarik untuk membuat akun istagram. Aku juga tidak ingin ketinggalan jaman. Dulu pada saat tahun 2014 aku pernah membuat akun instagram, akan tetapi ada beberapa masalah dengan akun ku dan aku harus membuat akun baru. Sekitar 5 minggu yang lalu aku membuat akun baru.
  Selang beberapa menit, aku mengunggah sebuah foto pertama di akun baru ku tanpa aku beri hashtag atau pun caption. Tiba-taba ada pemberitahuan beberapa menit selepas aku mengunggah foto itu seseorang telah menyukai foto ku beberapa menit yang lalu dan meninggalkan sebuah komenter yang berisi emoticon saja. Tanpa aku tahu siapa pemilik akun tersebut, karena agaknya pemiliknya orang asing (bule), aku membalas komentar tersebut dg emoticon juga. Hingga pada akhirnya kami saling membalas komentar. Kemudian aku mulai mem-follow akunnya, ia pun balik mengikuti.
  Selepas itu, setiap aku mengynggah foto, ia selalu memberi tanda love yang berarti menyukai posting tersebut. Ai juga ttak lupa meninggalkan komentar disetiap postinganku. Hingga akhirnya kami berkenalan dan bertukar nomor telpon. Bule asal Spanyol yg berinisial J tersebut adalah orang yang baik dan ramah. Kemudian perkenalan kami berlanjut obrolan di whatsapp.  Menurutku, ia adalah orang yang lucu, baik dan sangatlah ramah. Meski pun kami belum pernah bertemu secara langsung, akan tetapi dari gelagatnya sudah terlihat bahwa dia adalah orang baik. Orang-orang spanyol memanglah sangat ramah dan sopan.


Bersambung...
Kita berjumpa kembali di ceritaku selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar