Kamis, 03 Desember 2015

CHARLIE PUTH, Musisi muda berbakat asal Amerika Serikat

CHARLIE PUTH
Em, yang ada di pikiranku adalah seorang pemuda kelahiran New Jersey, AS pada 02 Desember 1991 yang suaranya enak banget di dengar. Artis muda yang mengawali karirnya dengan mengunggah videonya di Youtube ini sedang ngehits di kalangan penikmat musik, dia suka sekali mengcover lagu-lagu dari musisi lain.

 Pemuda tampan yang sangat berbakat ini adalah lulusan Berklee College of Music, Boston, AS. Ia mendapat beasiswa penuh saat berkuliah. Widiiiih pinter banget ya! Em pinter juga sih meluluhkan hati ku dengan kepiawaiannya bermain piano. Charlie belajar bermain piano sejak ia umur 4 tahun dengan dimentori oleh ibunya.
 Kalau diperhatikan, Charlie memiliki ciri khas yang melekat di hati penggemarnya. Coba perhatikan alisnya. Alis matanya terbelah. Ya, kenapa ya bisa kayak gitu? Jadi gini, menurut sumber yang terpercaya, dulu waktu kecil ia pernah diserang oleh seokor anjing dan mengenai bagian alisnya. Itu yg membuat alisnya terbelah. Namun, sekarang malah menjadi ciri khas dari seorang CHARLIE PUTH.
 Tentunya udah pada tahu dong single-nya yang berjudul "Marvin Gaye" yang ia kolaborasikan bersama artis cantik Meghan Trainor. Pertama kali aku mengenal Charlie Puth lewat single ini, waktu itu di 'PATH' sebuah jejaris sosial banyak sekali yang bikin status sedang mendengarkan "Marvin Gaye-Charlie Puth ft. Meghan Trainor" aku penasaran dan aku dengarkan, aku langsung suka. Abaikan saja arti dari lagu ini. Emmm, aku pernah ada cerita lucu, waktu itu aku sedang karaoke bersama teman2ku di salah satu Mall di Bekasi. Aku pilih lagu, munculah video clipnya, sontak teman2 ku tertawa geli saat melihat video clipnya. Aku yg sebelumnya belum tahu video clipnya hanya kaget tapi aku tak menghiraukan dan terus bernyanyi, "Let's marvin gaye and get it on. You got the healing that i want. Just like they say it in the song. Until the down, let's marvin gaye and get it on" setelah kejadian itu teman2 ku mengira aku orang yg suka nonton video *sensor*
 Nah kalo yang ini ni, pasti tahu dong yang di sebelah Charlie siapa? Yah, Wiz Khalifa rapper terkenal. Bersama Wiz ini Charlie semakin melejit dengan single-nya yg berjudul "See You Again" yg menjadi soundtrack film Fast Farious7. Sekaligus ia mendedikasikan lagu ini untuk mendiang Paul Walker yg meninggal akibat kecelakaan tunggal saat shooting.
"It's been along day without you my friend. And i'll tell you all about it when i see you again"
ONE CALL AWAY, yah aku suka banget lagu ini. Aku bisa meneteskan saat mendengarkan lagu ini dan meresapinya. "I'm only one call away. I'll be there to save the day. Supetman got nothing on me. I'm only one call away"
 
 Lagu Charlie yang agak ngebeat adalah "LOOK AT ME KNOW" suka banget lagunini. "I'm kickin' the door now. Better get out my way. Never rally saw me comin'. You left with nothing to say. This for everybody who've always put me down. I hope you open up your eyes. And take a goot look at me now"
Pada tahun 2011 Charlie dan Emily Luthner bekerjasama pada sebuah label musik di Amerika. Mereka membuat lagu yg berjudul "Break Again" yang liriknya bikin melting kalo inget mantan  "i don't wanna hear no love songs and i don't wann see you at all. Cause i can't afford you to have my heart, break again"


Sekian ya dari saya. Lagu-lagu lain dari Charlie Puth adalah :
1. Some Type Of Love
2. Suffer
3. Nothing But Trouble
4. Go Round
5. Kiss Me Before I Fucking Lose My Mind (panjang bet judulnya)
6. Need You Knoe
7. Your Name, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar