Kamis, 09 Maret 2017

Penguasa-ku



Aku bersimpuh, mengaduh, merintih.
Mengharap apapun yang jernih.
Dari yang Maha Kasih.
Agar aku tak tertaih.

Aku berlari, memaki, meneriaki.
Mengutuk hati yang penuh dengki.
Aku mengharap cinta-nya yang hakiki.
Cinta yang ia kehendaki.

Kesana-kemari aku 'tlah berlari.
Setetes belas kasih kucari.
Hingga ku tatap sang mentari.
Sinarnya tak lagi menyinari.

Harus kemana lagi aku?
Sedihku, resahku, harapku.
Hanya pada-Mu, wahai penguasaku.
Siramilah aku dengan cinta-Mu,
agar hilang gusarku.


1 komentar:

  1. MGM Resorts International: Home of the Biggest Las
    The 당진 출장샵 resort-hotel-hotel will feature an 여주 출장마사지 array of amenities such as a fitness center, a gym, and a 남양주 출장샵 bar. · Guests also have 남양주 출장안마 access to a golf 청주 출장마사지 course,

    BalasHapus